Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 26 Agustus 2011

LFSD Labsky#11


Sudah sebulan aku sekolah di Labsky, baru sebulan aja, udah kerasa betapa serunya sekolah di Labsky ^_^
Sebelum aku benar-benar belajar di Labsky, para murid baru harus mengikuti yag namanya MOS maksudnya Masa Orientasi Siswa, yaa... jadi dilatih, dikenalkan tentang lingungan Labsky, MOS kalau di Labsky sih namanya Labs Fresh School Day (LFSD), supaya Fresh selama di Labsky. LFSD berlangsung selama 5 hari, dan setiap hari perempuan harus dikuncir 2, di pita, poni belah 2, sedangkan laki-laki rambutnya harus dibuat botak 321 (aku juga tidak mengerti maksudnya apa) malu banget!!malu aja sih....
Murid-murid dibagi menjadi 20 kelompok, tiap kelompok ada warnanya sendiri, aku kelompok 11, mentornya Kak Sheila dari angkatan 9, kelompokku  dapat warna ungu. Anggotanya adalah: Rio(kapten), aku, Nares, Diva, Tazkia, Edina, Maska, Zavier, Mine, Vico, kak Hubaib dan Haryo. Saat hari pertama, aku kaget, karena belum terbiasa dengan peraturan-peraturan yang ketat ini, makanannya pun tiap hari berbeda, ada yang temanya pelangi, avatar, pulang kampung, 4 sehat 5sempurna, dan Spongebob. Tiap hari kelompokku harus bawa pisang sama susu kotak coklat, kalau susunya tidak habis, cara menghukumnya adalah..."Sedotannya hadapin ke muka!! susu kotaknya teken!!!" Alhamdulillah aku sudah menghabiskan susu kotaknya, tapi ada temen aku yang susunya tidak habis, yah... bajunya kotor deh.. kasian.
Terus waktu itu aku dkk. diajarkan cara baris berbaris, nah waktu itu disuruh menutup mata, di beri perintah serong kiri , hadap kanan dsb. lalu kakak Osis nya menyuruh kita untuk buka mata, walaah!!! ada yang hadap sana, hadap sini, tapi mayoritas menghadap depan, Fiuh....! untungnya aku betul, selama LFSD aku tidak pernah dihukum apapun, tapi........ ada satu pelanggaran yang mungkin membuat aku dikurangi poinnya, yaitu membawa HP!! memang sih... di peraturan dituliskan untuk tidak membawa HP selama LFSD, tapi kan ini CDMA!!! dalam hatiku (eeaa...) tapi untungnya tidak dihukum. Kok bisa ketauan?! yaa.. itu gara-gara aku lupa mematikan HP ku trus bunyi deh..tapi pas keadaan lagi rame, jadinya ketauan deh!!Aduh...cape ngetik nih....Pas hari Jumat itu seru, soalnya penutupan LFSD, tapi tidak langsung penutupan lah......Pagi-pagi masih ada * Lari-lari, tiap pagi, agar tubuh kita, badan payah, tak mengapa, karna kita siswa Labschool* Sekiranya itulah lagu yang dinyanyikan saat lari pagi Jumat, terus masih ada materi, dan finally... penutupan!!!
Peserta terbaiknya ada 2 orang( bukan aku ) dan selesai sudah cerita LFSD LABSKY#11 ini..Bye2 ^_^
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote