Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 26 Agustus 2011

What's your favorite cake??


What's your favorite cake, hmmm.... saya membuat artikel ini karena saya ingin tahu kebanyakan orang suka dengan kue apa? Apakah itu kue tradisional, kue eskrim, kue kering, bla bla bla....Duh!! saya jadi ingin kue nih! 
Kalau kue favorit saya sih... Cheese Cake Stroberi dengan pinggiran krim , kue kering putri salju, kue kering Kastengel, dan masih banyak lagi. Biasanya Cheese cake dibelikan orangtua saya kalau saya ulang tahun atau ada acara lainnya, sedangkan untuk kue kering dibuatkan oleh nenek saya pada bulan puasa, tentunya saya juga bantu, saat dikeluarkan dari pemanggangan baunya.....Enak sekali! tetapi saya harus menahan diri, karena saya masih puasa, saat waktu berbuka tiba, saya serbu kue-kue itu!! hahaha tidak juga.
Waktu saya kecil, saya pikir kue yang tampilannya bagus, rasanya juga bagus, TIDAK!! itu tidak benar, tidak semua kue yang tampilannya bagus, itu enak, tetapi bukan berarti kue yang tampilannya jelek, rasanya enak, bisa saja itu basi. Saya suka kue yang manis atau gurih, tetapi tidak seret di tenggorokan, tidak terlalu mengenyangkan, dan tentunya enak!! 
Kita akhirilah basa-basi ini, please yaa, leave a comment tentang kue favoritmu !!
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

1 komentar:

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote