Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Senin, 21 November 2011

Sebelum masuk Labsky


Dulu, sebelum masuk Labsky, aku seolah di SD Al-Fath Cirendeu. Dulu belum mengalamin UN, masih persiapannya doang. Aku masih bingung nentuin SMP, SMP ini bagus, yang ini terkenal, yang itu lingkungannya enak, ada banyak pilihan, tapi aku juga mendapat pilihan untuk masuk Labsky. Sebetylnya aku udah tau Labsky dari bebrapa tahun yang lalu, tapi gak tau isinya gimana, dan karena Labsky itu singkatan dari "Labschool Kebayoran" aku kira Labsky itu Laboratory School, dan belajartentan yang berhubungan dengan Lab aja, dan ternyata aku salah. Aku ikut sebuah Try Out di salah satu Bimbel di Barito, deket Labsky, dan dapat peringkat 3! trus sejak saat itu jadi ikut bimbel tsb. Dan di bimbel tsb. sering ngebahas tentang soal-soal tes masuk Labsky, jadi aku mulai tau Labsky itu kayak gimana... Dan beberapa bulan kemudian diadakanlah tesnya, aku dan beberapa teman dari SD. Beberapa waktu setelah tes, aku bangun pagi dan dikejutin oleh orangtuaku kalau aku keterima di Labsky!! Alhamdulillah banget...trus langsung pilih Labsky hehehe. Oh iya! foto yang ada diatas itu adalah salah satu bagian dari buku tahunanku, itu gambar sekolahku yang bisa berdiri! makanya aku suka banget bagian itu.
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote