Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Sabtu, 27 Agustus 2011

ROCKE7EER





Kalau sebelumnya aku memposting tentang LFSD Labsky, kali ini aku memposting tentang kelas 7E.
Kelasku berada di lantai 2 ruang Geografi, wali kelasnya Bu Nina Kurniasih dan Bu Rina Maryana, guruku baik banget. Di kelasku ada 40 orang murid, 2 orang temanku dari SD yang sama juga sekelas, 6 lainnya berada di kelas lain. Lalu Rocke7Eer itu apa? Jadi tiap kelas harus mempunyai sebuah nama kelas untuk membuat kaus kelas, dan di nama kelas itu harus ada unsur kelasnya misalnya: rocke7Eer, 8Ali, 9Anas, dsb. Nah kelasku awalnya bingung untuk memilih nama kelasnya, ada yang mengusulkan freak lah, terminator lah, inilah, itulah....Pusing!!!! tapi akhirnya kelasku mendapat ide untuk menamakannya Rocke7Eer, kan Rocketeer itu nama sebuah lagu, juga kartun jaman dahulu, dan semuanya setuju, karena kalau ragu-ragu terus, kaus kelas 7E kapan jadinya?? Dan lambang dari Rocke7Eer tentunya adalah roket, memang sih kausnya belum jadi, tapi tak apalah...bersabar sedikit.
Kelasku itu menyenangkan, seru, gokil, berprestasi!!! kelasku memenangkan 4 perlombaan saat acara AKSI, walaupun yang juara 1 hanya 1, dan yang lainnya juara 3 dan 2, tapi bangga dong!! baru mulai kelas 7 selama 1 bulan, sudah memenangkan 4 perlombaan. 
Ada momen yang menurutku menyenangkan, yaitu, Bazaar Amal!! jadi kelasku menjual barang-barang bekas, lalu dijual kembali dengan harga yang murah, hasil penjualannya 60% diberikan kepada anak yatim piatu, 40 % nya untuk kas kelas. wah barangnya laku! tetapi di saat-saat terakhir beberapa barang ada yang belum terjual, jadi aku nekat menjual baju hanya Rp 1000,- saja, laku deh!!! Total penjualannya adalah Rp 1 jt lebih, kelasku hanya mengambil Rp 100.000,- untuk kas kelas, sisanya untuk anak yatim. Lalu saat puncak acara AKSI, anak-anak 7E membagikan uang kepada anak yatim, juga menyumbang barang-barang lainnya.
I LOVE  ROCKE7EER
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote