Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Sabtu, 29 Oktober 2011

Biology and Night Sale


Sabtu, 29 Oktober 2011
Jam 10, aku pergi ke Labsky buat ngerjain video Biologi. Pas berangkat, Dira nebeng aku, kita sampe di Labsky jam 11-an. Yang udah ada di Labsky tuh Tiara, Adi, sama Farhan, si Satria belom dateng, macet katanya. Ya udah, daripada bengong kita ngerjain beberapa adegan dulu. Abis beberapa adegan, akhirnya Satria dateng.trus nge-shoot adegan yang "Growth" sebetulya videonya tuh tentanf karakter makhluk hidup, oke oke lanjut. Adegannya ceritanya 3 tahun yang lalu ada anak yang ngejek Farhan pendek (Satria) trus 3 tahun kemudian Farhan jadi lebih tinggi (diganti sama Adi) tapi naik kursi, trus Satria bilang cepet sekali kau tumbuh, trus Adi bilang "Tentu saja, karena aku minum...AQUA!" trus Dira ngelempar Aqua ke Adi. Haha itu adegan paling kocak. Nah pas jam makan siang, kita ke 7 eleven yang deket sekolah jalan kaki. Disana kita makan, edit dll. Tapi Adi langsung pulang abis dari situ, balik lagi ke Labsky, shoot beberapa adegan lagi. SELESAI!! Tapi gak langsung pulang hehe, jam 3 baru pulang. Jam 7 malem, aku ke rumah nenek buat makan malem, jam setengah 8-an aku, ibu, bapak, nenek, sama tanteku pergi ke Night Sale PIM 1 & 2. Wah!!! disana rame banget gak pake aja, tapi ramenya abis jam 9 malem ( Night Sale 21.00 s/d 24.00 ) trus beli beberapa baju aja, tapi ak ngeliat ada beberapa temen-temen aku. Trus jam 24.00 atau kurang, akhirnya aku pulang pas sampe rumah, PLEK! Langsung tidur.
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote