Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Minggu, 22 Januari 2012

Welcome 2012 and the second term!!!

Setelah lama libur, akhirnya masuk kembali ke sekolah tercinta yaitu Labsky!! ketemu sama temen-temen, kangen banget sama Rocke7Eer, untung di minggu pertama semester 2 gak banyak ini-itu, jadi lumayan lah, bisa refreshing. Nah semester 2 akan ada banyak "sesuatu", ya misalnya ada LDKS, Acex, ujian kenaikan kelas, dll. Pokoknya kayak gitu deh, seru-seru. Oh iya, waktu Jumat kemaren, aku, Raissa, Karen, Dhira, ke SD Al-Fath, untuk Back to school. Nah jadi ceritanya gini, aku ke Al-Fath jam 7, sampe sana jam setengah 8, trus ketemu Dhira, Raissa, sama Karen. Jam 7.45, kita mulai presentasi tentang tipas sukse UN, tips mencari SMP, dll. Awalnya kita grogi asdfghjkl, tapi lama-lama aku nyadar ternyata gak susa ngomong didepan adek kelas 6, aku kira mereka bakal ngacangin tim BTS aku, ternyata mereka antusias juga. Abis pemberian materi, kita tanya jawab, trus lucu, adek-adeknya pada rebutan buat jawab tiap pertanyaan, Udah selesai tanya jawab, kita ngucapin terima kasih, trus ngasih foto ke gurunya, dan balik lagi ke Labsky, ngelanjutin pelajaran. Setelah BTS, aku jadi inget kalau bentar lagi aku bakal punya adek kelas, soalnya bulan Februari nanti akan ada tes Labsky,jadi inget pas dulu tes, kayak waktu itu aku lagi culun banget -_-, trus kayak stranger di Labsky, tpi sekarang beda banget, dan gak kerasa itu 1 tahun yang lalu, semoga aja di semester 2 ini jadi leibih baik dan dapat adek kelas yang baik.
Oleh Raihanny Andrea Z. &e Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote