Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Senin, 26 Maret 2012

Minggu bahagia

Jumat kemaren, aku, Raissa, Nares, Naifa, Rayaning, Tasya, pergi ke PIM bareng-bareng. Trus kan ketemuannya di Gramed, dan aku ketemuan sama Karen, soalnya dia mau minta suatu barang dariku. Nah trus aku dkk ke Sox gallery, mau beli bandana buat LDKS, trus ke Stroberi juga, mau beli iketan rambut. Nah kita kan makan siang di food court PIM 2 ya kita makan bakmi GM aja, trus karena udah jam 12.30, kita buru-buru ke mushola buat sholat, trus ke bioskop, nonton Hunger Games. Nah kocaknya pas nonton, kita awalnya tenang-tenang aja, eh giliran pas adegan bunuh-bunuhan langsung pada heboh -_- kan ada adegan yang bikin KAGET banget, karena itu Nares tiba-tiba ke aku trus bilang "OMG OMG !!!!!" sambil nutupin mukanya pake wadah popcorn, Tasya pura-pura bbm-an sambil nutupin kepalanya pake hoodie, Rayaning udah mau nangis, aku ....gak terlalu gitu sih, tapi jujur, aku gregetan nonton hunger games, setelah selesai, kita semua beli permen, trus photobox di Icon, tapi ada 1 foto fail gitu..-_- masa fotonya pas kita semua nengok ke belakang, kan aneh, ya tapi gak apa-apa lah lucu juga. Kita rencanaya mau bikin scrapbook, soalnya ya habisnya makin lama makin deket sih, jadinya pengen diabadikan di scrapbook, jadinya kita beli bahan-bahan dulu sedikit. Trus, masing-masing pada pulang. Kalau aku enggak, solanya mau jemput ibu di bandara, jadinya pulang malem deh, tapi enaknyam aku dibeliin roti mantau plus daging yeay!!!
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote