Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Sabtu, 26 November 2011

Bertemu teman lama


Jumat, 25 November 2011
Hari ini dateng ke sekolah pagi-pagi karena ada perayaan hari guru di sekolah. Acaranya gak cuma buat SMP Labsky, tapi SMAnya juga, jadi ada penampilan dari kakak SMA juga, sambil nonton penampilannya, aku belajar IPA sama teman-teman 7E \m/. Setelah itu, tes langsung dimulai, tegang tapi senang soalnya hari terakhir tes sih...Setelah selesai tes, ngeliat nilai, trus aku langsung dijemput sama supir, dan pergi ke rumah sepupuku. Aku main dengan sepupu-sepupuku, tiup balon, nonton TV, foto-foto dll. Sekitar jam 4 aku dijemput oleh supirku, lalu aku pergi ke rumah temen, yang gak jauh dari situ. Tadinya aku mau ke Al-Fath, tapi gak jadi, akhirnya aku ke rumah temenku aja. Disana aku ngasih kado ulang tahun buat temenku yang harusnya udah aku kasih dari bulan September...T_T dan dia juga ngasih kado buat aku yang harusnya dikasih dari bulan Agustus...T_T..dan abis itu foto-foto, main dan segala macem sampai jam setengah 6..dan akhirnya aku pulang.
Oleh Rahanny Andrea Z. 7E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote