Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 25 November 2011

Promnite Al-Fath #05


Sesudah UN SD selesai, sibuklah dengan persiapan Promnite. oke kata-kata tadi agak alay kawan...-_-
Jadi promnite itu..moment yang paling we o we (WOW) selama di Al-Fath, soalnya gak bakal ada lagi..*ya iyalah orang udah lulus* oke lanjut ke cerita...
Yang namanya Promnite di Al-Fah itu ada penampilan-penampilan, pembagian sertifikat, pengumuman murid teladan, dll. Persiapannya kurang lebih satu bulanlah, termasuk gladi kotor dan bersih. Oh iya! Aku juga membantu membuat dekorasi lho..aku bantu buat salju dari gabus soalnya ada adegan salju-salju gitu deh. Undangan Promnite juga bikinnya sendiri-sendiri, pas pelajaran komputer, dekorasi juga hasil kerja guru-guru dan para muridnya. Akhirnya setelah banyak persiapan, tata panggung, dekorasi dan segala macem, Promnite diadakan. Aku dateng ke sekolah kalo gak salah jam setengah tujuh malam, udah pake baju Promnite alias dress (??-_-) dianter kedua orangtuaku, parkir, sekalian juga bawa perlengkapan pas pentas, ketemu temen-temen yang lain, foto-foto. Trus pas lagi baris per kelas, tiba-tiba..."Murid teladan angkatan 5 SD Al-Fath adalah Raihanny Andrea Zahra!!" , aku yang tadinya bengong, ngantuk, dan males, tiba-tiba langsung kaget, dan gak percaya, kok pengumuman murid teladan diawal acara? tapi ya sudahlah, tetap bersyukur sama Allah SWT. Oke trus adegan mulai, nah kan aku kebagian adegan yang terakhir-terakhir jadi bisa persiapan dulu, dandanlah, itulah, apalah. Nah, pas adegan aku mau mulai, aku kaget, ada beberapa temen aku yang gak ada, walah, ya udah maju aja, pas mulai, mereka dateng tiba-tiba dan langsung mulai adegannya. Turun panggung, aku langsung curcol " Aduh kacau, tadi aku gini-gini-gini gitu deh blabla" dan kembali pakai "dress" yang tadi. Dan sekarang saatnya pengumuman-pengumuman, trus Alhamdulillah aku dapat terbaik di pelajaran komputer sama art, dan ada penghargaan tentang kakak, misalnya si A jadi kakak terfavorit, si B jadi kakak teramah, dsb. Sesudah semua itu, ada foto-foto, trus ada sebagian anak yang nangis takut gak akan deket dengan temennya lagi, tapi untunglah aku gak nangis, soalnya aku masih tetap dekat sama temen lama aku, dan kalau gak salah jam setengah 11 malam, aku pulang ke rumah. Aku gak akan lupa Promnite yang bersejarah itu!!! \^_^/
Pleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote