Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 18 Mei 2012

Apresiasi seni ekskul

Beberapa hari yang lalu (hari jumat) aku ke sekolah kayak biasa, tapi yang beda adalah, nanti malem ada Apresiasi seni ekskul!! yey!! jadi kan aku pulang sekolah ekskul tari tradisional sama yang lain, trus pulangnya aku gak kerumah dulu, aku ke rumah saudaraku yang rumahnya gak terlalu jauh sama sekolah. Nah jam setengah 7 aku berangkat ke Labsky dianterin sama mamaku. Tapi sayangnya jalanan macet, jadi aku telat setengah jam, sebetulnya acaranya mulai jam 7, tapi aku nyampe sana jam setengah 8. Pas nyampe sana, aku gak langsung ketemu sama temen-temen aku, aku malah duduk di kursi-kursi bagian orangtua murid dll.tapi akhirnya aku duduk bareng temen-temenku. Trus aku nonton acaranya, bagus dan keren banget deh! top.penampilannya keren, kostumnya keren. Aku gak nyesel nonton Apres heheh
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote