Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Selasa, 08 Mei 2012

One Labs

Pada hari minggu beberapa hari yang lalu, aku , Raissa, Tasya, Rayaning, Karen, Vicky, Fany dll. pergi ke gedung ESDM. Nah pas kita udah nyampe, ada banyak anak Labs, gak cuma Kebayoran , tapi ada juga dari Rawamangun sama Cibubur. Nah trus MC nya bilang "Ayo semuanya ke panggung utama". Pas aku ke panggung utama, ternyata kita disuruh senam coba -_- jadinya aku sama yang lain kabur gitu aja hahaha. Trus kan pas kita udah di garis start, lama banget Ya Allah, orang-orang ada yang udah lepas balon duluan. Trus mulai! nah karena aku sama yang lain di barisan belakang jadinya mulainya agak lelet gitu. Awalnya aku kagok, tapi setelah jalan, jalannya kan lurus gitu gak ada belokan sama sekali kecuali pas muter balik. Pas pertama-tama aku didepan, tapi yang lain pada ninggalin, apalagi Raissa sama Rayaning, mereka kuenceeeeennggg banget, akhirnya degan seluruh tenaga, aku ngebut saking ngebutnya jadi gak terasa capeknya. Kan lagi jalan tuh, papaku kan yang ngedampingin, trus aku disuruh nyusul yang lain, akhirnya kesusul juga, malahan aku sempet paling depan lhoo..Pas bunderan HI, aku sama yang lain foto-foto, (padahal aku niatnya nyebur) #lohsalah. Nah pas nyampe di garis finish (atau kembali ke ESDM) aku sama yang lain langsung jajan. Aku beli potato sama teh poci susu dingin. Trus kita nonton performance dari berbagai Labs. Yang aku paling ketawa itu pas yang dance, awalnya musiknya kayak yang dubsdubsdubs, tapi tiba-tiba kayak ngepause gitu lagunya, dan...lagunya jadi Iwak Peyek. Aku sama yang lain ganahan ketawa ngakak. Trus ada performance dari Labsky, yang tampil itu Dika Fauzan sama kakak kelas, mereka main gitar, dan itu sangat-sangat bagus. Karena aku sudah capek, aku pulang deh sama papaku.
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote