Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Rabu, 23 Mei 2012

Refreshing di kala weekend


Beberapa waktu yang lalu aku, nenek, tante, om sama sepupu-sepupuku dan juga sodara lainnya pergi ke pim. Nah pas sampe sana anak-anak yang masih kecil pada main ke timezone, aku sih enggak -_- Jadinya aku, tanteku, sama nenekku pergi ke bioskop buat beli tiket. Ehhh sampe sana kan setengah 11, bukanya ternyata jam 11.15, yaudahlah aku nunggu dulu, dan tebak, aku makan di restoran yang letaknya persis disebelah bioskop \(^o^)/ jadi tak usah susah-susah lari-lari mengantri yeah. Yaudah trus aku makan spahetti, nenekku makan tom yum. Pas jam 11 orang udah mulai berdatangan, dalem hati aku udah berpikir "Oh God, bentar lagi bakala banjir orang pada ngatri" tapi untunglah hari itu hari biasa yang lagi libur #loh. Begitu selesai makan aku langsun sama tanteku beli tiket, buat 8 orang. Yaudah habis itu aku main-main aja, trs nemenin yang lain pada makan. Dan voila! udah jam 12.15 dan kita langsung masuk ke bioskop, kita nonton The Avengers.....lalallalalalalalal seru duer duer boom. Selesai, dan gak nyesel hehe. Habis itu aku pulang deh. Setidaknya ini cara yang bagus untuk refreshing di kala weekend
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote