Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Rabu, 02 Mei 2012

smile

hai kawan!!! aku cuma mau ngesahre foto ini yang aku dapet pas lagi browsing gitu, judulnya animal smile apalah tiu, tapi unyu banget Ya Allah Subhanallah! Aku pernah baca lho katanya otot kita lebih santai pas kita senyum dibandingkan dengan pas kita cemberut, hmmm...masa sih, aku kalo senyyum terus pegel ya kawan...tapi senyum itu bagus hahaha. Oiya by the way any busway, ini pos aku ke-30 selama tahun 2012, happy 30th post Andrea Zahra's Corner.

Tuh kan hewannya lucu banget ya kalau lagi tersenyum makanya kawan, disaat sedih senang maupun susah, usahakan bibirmu untuk senyum yeeeeey
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote