Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Rabu, 02 Mei 2012

Tes bakat

Hari ini aku ke sekolah dianter mama, sampe sekolah jam setengah 7. Sampe sekolah bukannya belajar buat ulangan Math, aku malah ngobrol hihihihih. Eh trus ada upacar karena hari ini hari pendidikan nasional, Alhamdulillah berjalan lancar, dan aku gak pusing yeeey. Trus pas masuk kelas, ada pak joni, trus pak joni bilang "Hari ini gak jadi ulangan karena tadi upacara dan gak cukup waktunya" sekels langsung teriak "Yeeeeeaaaaaay!!!!!!!!!". Nah karena kita gak ulangan, kita lanjutin belajar melukis segitiga, tadi belajarnya dibantu sama guru yang dari luar kota, baguslah, nambah wawasan kita. Trus belajar agama, trus ekonomi ngumpulin tugas yang waktu itu, yang perusahaan impian. Pas TIK, kan aku mager ke loker buat nambil buku paket, jadi aku nanya ke pak arry, "Pak, hari ini belajar pake buku gak?", trus pak Arry malah jawab "Enggak, hari ini ulangan", dalem hati aku bilang dddaaaffu? hari ini ulangan?! Trus aku nanya materinya apa, katanya mailing list. Ternyata mailing list dipelajarin pas aku ke rumah sakit, jadinya aku nanya-nanya Yeyen sama Rayaning gimana caranya, Alhamdulillah aku lansung ngerti dalam waktu cepat, jadinya pas ngerjain gak ada masalah. Nah trus KN kita presentasi gitu. Nah kan abis sholat Ashar ada pengumumn dimana ruang tes bakatnya, nah karena aku seni musik, jadinya aku di ruangnya pak ahong yaitu ruang musik. Nah aku kan kaget karena gak ada piano, jadinya pake keyboard, tapi kurang maksimal gitu -_-  tapi tak apalah aku tetap bersyukur bukan dapet giliran nomer 40an gitu hahahahahahahahahahaha
Hari ini menyenangkan, sekaligus tegang loh
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote