Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Minggu, 29 April 2012

Diary of Wimpy kid

halo kawan, aku lagi seneng baca Diary of Wimpy kid nih, ceritanya seru, menunjukkan apa yang sebenarnya dipikirkan sama anak-anak jaman sekarng gitu, ngomong-ngomong aku udah punya dua bukunya, yang edisi musim panas sama yang usaha terkahir. oiya aku mau ngejelasin tokohnya yaa
1. Greg

Greg itu tokoh utamanya, dia itu orangnya pemalas, trus suka memunculkan ide-ide yang aneh, entah apa idenya bagus atau gak mendidik hahaha -_- tapi gak tau kenapa kadang aku suka sependapat sama dia gitu
2. Manny

Manny itu adalah adeknya Greg,, masih TK, dia anaknya polos dan unyuuuu banget, entah kenapa dia kalau denger kata "Ploopy" ngerengek gak jelas, trus dia kadang suka menyendiri gitu, tapi pokoknya karena dia polos jadinya lucu deh.
3. Rodrick

Rodrick adalah kakaknya Greg, dia mirip banget sama Greg (kalau di buku) yang beda cuma tinggi, alis, sama rambut. Dia udah SMA, dia punya kayak band gitu apa namanya gakjelas, trus dia orangnya jail, pemurung ,dan menurutku agak Gothic.
4. Rowley

Rowley adalah bestfriendnya Greg, orangnya gendut, trus sering disuruh-suruh sama Greg. Orangtuanya sayang...................banget sama Rowley, soalnya Rowley itu anak tunggal, trus dia selalu dibanggain sama orangtuanya (walaupun sebetulnya orangtua Rowley gak suka sama Greg). Pas Valentine Rowley ngasih coklat ke Greg, dan Greg bingung.
5. Mom

Ibunya Greg, suka ngatur, sayang banget sama Manny, kadang gak ngerti sama Greg. Yang sebelah kiri itu life version dari mom.
6. Dad

Ayahnya Greg, mirip sama Greg, suka mencuri cemilan. Yang sebelah kiri itu life versionnya.
7. Holly Hills

Cewek yang populer disekolah Greg, Greg suka banget sama Holly, dan berusaha untuk membuat Holly terkesan. Holly yang versi aslinya cantik banget lho
8. Fregley

Cowok yang sangat culun, Greg sebel dan takut sama Fregley, soalnya Fregley suka tiba-tiba muncul dan ngomong gak jelas.
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote