Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Rabu, 25 April 2012

Orientasi hari 1

Hari Senin beberapa hari yang lalu, di sekolah ada tes agamisitu yang dites adalah asmaul husna, doa sesudah  sholat, baca Al-Quran, dan sholat. Nah, aku sampe di sekolah jam setengah 12, sampe sekolah semuanya pada sibuk ngapalin aku juga, Alhamdulillah aku udah hafal lancar, karena udah afal, aku jadi cepet-cepet. Trus kita kayak ada briefing dulu, kakak-kakak OSIS/MPK nya ngejelasin dulu prosedurnya gimana, trus Pak Armat juga nerangin tentang program kerja. Nah kita semua naik ke lantai 4, cepet-cepet nyari kelompok, nah aku dapet kelompok3. Yang ngetes aku itu kak Indani, Bu Elin, sama kak Nadhif. Trus kan aku asmaul husna dulu, lancar....................eh tiba-tiba ada yag salah nada gitu jadi aku lupa, trus buru-buru lanjutin lagi, untung kak Indani gak nyruh dari awal, kalo iya aku panik. Trus aku tes sholat, untung aku rajin sholat dan bacaannya lumayan jelas< jadinya gak apa-apa pas tes sholat #eeeeaaaaaa. Trus sambil nunggu dipanggil kita ngapalin sama ketawa-ketiwi, kita ngomongin kan disuruh nembak mentor, si Hasna udah tes semuanya, dia pengen nembak kak Tita, tapi malu, kata kakak-kakaknya, kalo belom dapet mentor, gak boleh pulang. Nah aku tuh tes doa sesudah sholat, buru-buru soalnya pada mau ke masjid. Sesudah itu aku sholat Ashar, langsung lari ke plaza, nembak mentor, akhirnya aku dapet kak Tiara lagi, mentor LDKS ku yang waktu itu, tapi gak apa-apa, kak Tiara baik heheheheheeeee
Oleh Raihanny Andrea Zahra 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote