Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 27 April 2012

Lari Bleep

Adooh hari ini capek banget, kan aku bangun jam setengah 6 pagi tuh, siap-siap cepet-cepet ke sekolah, soalnya ada lari bleep. Aku sampe di sekolah jam 7 an gitu, trus Alhamdulillah banget makalahku udah selesai. Sampe disekolah, aku ngobrol-ngobrol sama yang lain tentang makalah sama nametag. Makalah yang lain pada bagus-bagus juga. Nah jam *, kita di briefing dulu di plaza, trus ada pemanasan dulu yang dipimpin sama Adi, lagian dia juga pengen jadi seksi olahraga. Trus kita panik gitu disuruh ke hall basket kan, nah harus cepet gitu. Nah pas disana, aku liat banyak cone-cone, trus kakak-kakanya kayak lagi nyiapin tape lagu buat bleepnya. asdfghjkl deg-degan parah. Trus Pak Bambang ngejelasin bagaimana cara bleepnya, trus kak Syaviera, kak Rifky, sama kak Abim nyontohin. Nah, udah bebrapa kelompok maju, nah akhirnya giliranku, trus qwertyuiop aku lari ngos-ngosan, tapi akhirnya di level berapa gitu kakaknya stop-in aku soalnya udah pelanggaran 3x yaudahlah gak apa-apa orang aku capek banget, dada sakit, kaki sempoyongan gemeteran. Nah, setelah tes bleep selesai, aku, Rayaning, Raissa, Didi pergi ke Circle-K soalnya Raissa mau beli sesuatu, abis itu kita ke Langsat corner, aku makan mie yamin, Rayning sama Raissa juga, kalo Didi makan pisang goreng. Trus kan mereka pulang, aku ke Labsky lagi, ketemu Naifa abis itu aku sama dia sholat trus pulang deh
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote