Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 20 April 2012

@Tasya's house day 2


Nah, aku mau ngelanjutin cerita yang menginap di rumah Tasya. Oiya, aku lupa bilang kalau waktu dirumah Tasya, kita nge print foto-foto pake printernya Rayaning *makasih<3*. Oke lupakan , lanjut pas malem, kita pengennya ada shift gitu..jadi yang pertama tidur aku sama Rayaning, dari jam 9-10. 15 menit sebelum shift tidurku selesai, aku bangun, trus bersama yang lain kecuali Rayaning, dia keburu tidur pules, kita nonton film 5 elang, biar pada liat Iqbal -_-" Taysa ketiduran akhirnya, Naifa gak nonton soalnya keasikkan baca komik. Karenaaku nagntuk, jadi aku tidur lagi tapi Raissa sama Nares cekikikan nonton di Youtube "Iqbal coboy junior takut ular" jadinya aku susah tidur dan malah ikutan nonton -_-" Tapi akhirnya semua juga tidur. Jam 4 pagi-an kita semua bangun soalnya Raissa pasang alarmnya pagi. Trus ngobrol-ngobrol, makan pancake, trus ngerjain tugas lagi, tapi pas mulai agak siang, Naifa,Raissa,Rayaning pulang, jadinya tinggal aku, Nares dan Tasya. Karena kita bosen, jadi kita nonton On the spot aja, trus baca komik, main game lalalalalallalalala trus akhirnya Nares pulang, sejam kemudian, aku pulang.
Seru lhoo Thanks
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote