Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Senin, 30 April 2012

Tes makalah

Hari ini aku entah kenapa seneng sekaligus tegang. Pagi-pagi masuk ke sekolah, setelah libur 2 minggu jadi agak gak bener, tugas belom lah, belom belajar lah, blablabla, tapi yang lebih menegangkan, aku presentasi hari ni haaaaaa!!!!!!!!!!! Yaudah, aku tenang-tenang aja dari pagi, tapi sejak istirhat ke-2 gak tau kenapa hati rasanya mulai dag-dig-dug, setelah sejarah, panik dah. Aku sama yang lain langsung ke mesjid untuk sholat Ashar, sholat hari ini lebih khusu lah, pas sujud doa, pas baca doa, aku gak ngobrol. Nah, trus ada pengumuman, "Untuk yang orientasi, harap melihat pembagian kelompok dan penguji di Plaza" nah, hatiku rasanya udah mulai menciut. Aku sama yang lain lari (gak lari juga) ke plaza, langsung buru-buru pegang makalah, liat pembagian, ternyata kelompoknya sama kayak waktu tes agama, pas liat pengujinya, bu Dita, aku langsung seneng. Trus aku ke ruang  bahasa Indonesia, kata bu Dita, saya kocok aja ya...yang hari ini adalah: Abizard, Fadhil, Dhana, Nurul Rizky, Yeyen, Jani, Dinda, Rayaning, Nada, trus siapa lagi gitu, bu Dita bilang "1 lagi, siapa yang mau presentasi hari ini?" aku langsung ngacungin tangan " Saya bu! saya Raihanny!". Nah trus aku nunggu giliran buat presentasi ternyata aku dapetnya lumayan terakhir-terakhir. Akhirnya tiba giliranku, aku masuk ke ruangan bilang assalamualaikum...kak abim, kak inggi, sama bu dita lagi ngurusin makalahnya gitu. Trus aku mulai presentasi blablbabla, cuma 2 menit. Abis itu ada sesi pertanyaan, Alhamdulillah pertanyaannya bisa aku jawab, trus aku seneng banget pas bu Dita bilang "Wow" pas liat slide 1 prsentasiku. Karena aku udah selesai, aku boleh pulang, yeeeeee!!!!!!!!
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote