Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 20 April 2012

@Tasya's house day 1


Hari senin sama selasa, kan lagi libur soalnya kaka SMA lagi ada ujian nasional, jadinya aku,rayaning,naifa,nares,tasya,sama raissa nginep ke rumah Tasya. NIATNYA kita mau ngerjain hampir semua tugas yang ada selama liburan, tapi teryata masing-masing orang punya kesenengan sendiri, ada yg buka youtube, main iPod, baca komik, twitteran, main game lalalalala...*kapanngerjaintgasbroo* ya udah kita mulai ngerjain yang tugas kelompok rangkuman PLKJ, ya kita ganti-gantianlah, trus aku juga mau lengkapin catetan yang pas aku gak masuk gara-gara sakit. Nah kita main lagi, trus nonton On the spot yang agak serem dan unik *hohohii* trus sebagian dari kita ikut komik marathon, nah kita selama di rumah Tasya baca komik banyak banget, sampe tercecer kemana-mana. Nah pas sore, Tasya bilang "Ambil kasur angin dulu yuk diatas", jadi kita semua ngikutin Tasya keatas, eh tiba-tiba Tasya naik genteng, yang lain pada bilang "Ya Allah Tasya!!! bahaya", tapi ternyata Tasya malah jalan-jalan diatas genteng, trus dia ngajak yang lain buat ke genteng juga, aku sama Nares awalnya gak marangu banget, tapi lama-lama kita mau tapi ngerangkak. Akhirnya kita malah foto-foto diatas genteng, difotoin sama mbaknya Tasya. Nah, kan kita rencananya mau pada begadang supaya bisa ngerjain sesuatu, maknya kita mau tidur sore, mulai dari jam 16.30-17.15, aku udah berusaha buat tidur, tapi ya tetep aja susah, nah pas jam 17.15 alarmnya berbunyi, kita bukanny bangun malah matiin alarmnya trus tidur lagi sebentar. Nah aku kaget pas bangun selesai tidur sore gelap-gelap, ada boneka jaman dulu gitu di kepala rayaning, aku sambil ngelempar boneka itu ke pintu aku teriak "AAAAAA!!!" trus pada angun, ternyata yang naro boneka itu Tasya sama Raissa, kayaknya mereka terinsprasi sama "7 boneka misterius" yang ada di On the spot. Nah kita masing-masing pada mandi setelah itu, trus kita makan. Malemnya kita mulai ngerjain tugas...
Bersambung
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote