Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Minggu, 11 September 2011

Bertemu teman SD

Baru sebulan aku sekolah di Labschool, tapi aku sudah kangen dengan teman-teman SD, BF ku yang dulu sekolah nya sama denganku juga ada di sekolah lamaku. Jadi waktu halal bihalal SMP Labschool, kan pulangnya jam 08.30 atau jam 09.00, jadi aku dan teman SMP ku yang satu sekolah waktu SD, pergi bareng-bareng ikut mobil temen. Begitu sampai sekolah, waah!!! bertemu dengan guru Bahasa Indonesia ku, aaa!!! langsung ngobrol-ngobrol, lalu aku dkk ke gedung SMP nya, Alhamdulillah!!!!Horeee!!!! teman-temanku ternyata sedang istirahat, lalu aku bertemu BF ku langsung teriak Aaaaa!!!!!! berpelukan!! hahahawkwkw, ngobrol ngobrol, aku seneng banget Hehehe
Oleh Raihanny Andrea Zahra 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote