Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Kamis, 08 September 2011

My 1st concert

Oke kali ini aku bakal nyeritain tentang konser pertamaku tralala trilili, maaf ya gak ada fotonya, tapi ceritanya waktu itu aku diajak guru pianoku untuk ikut konser, ya udah aku iya-iya aja, terus lagunya dipilih deh, lagunya dari buku beyer, *akulupayangmana*. Latihan, latihan, latihan, lalu kata gurur pianoku harus pake dress, what?! haha kalau konser piano udah biasa kok pake dress, gak perlu malu, seingat aku waktu itu aku pake dress warna kuning, nah sesudah banyak persiapan apalah itu berminggu-minggu, akhirnya D day (hari konser), maaf aku lupa lokasinya dimana, terus begitu samoai disana, aku gugup banget, haaaah.....lalu orang tuaku menenangkan aku, "waah, sampe keringet dingin" kata orangtuaku, lalu saatnya giliranku, Ya Allah.. semoga konserna berjalan lancar...Amiin.....Sesudah tampil, aku diberi tepuk tangan yang meriah, Alhamdulillah!
Oleh Raihanny Andrea Zahra 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote