Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Senin, 05 September 2011

My Birthday


Aku dilahirkan pada 28 Agustus 1999, berarti..sekarang umurku 12 tahun!! tak terasa sudah 12 tahun umurku, kali ini aku mau membicarakan tentang perayaannya. Waktu itu, ibuku memikirkan bagaimana cara untuk merayakan ulang tahunku, lalu ibuku bilang mau dirayakan di rumah dengan keluargaku, lalu dari pgi hingga sore aku bermain di rumah nenekku, saat sorenya aku kembali, wah!! dirumahku sudah ada banyak makanan, spt. es buah, cheese cake, dendeng, dsb. Saat aku berulang tahun yang ke-12 , itu sebenarnya masih puasa, jadi harus menunggu sampai berbuka. Dug dug dug dug....Allahu Akbar Allahu Akbar!! Alhamdulillah sudah waktunya berbuka, lalu nenekku membacakan doa-doa, lalu makan malam dimulai, enak sekali, lalu buka kado. Aku suka kadonya. Hehehehe...........
Oleh Raihanny Andrea Zahra 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote