Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Rabu, 07 September 2011

Idul Fitri Holiday

Libur Idul Fitri tahun ini lumayan panjang, aku senang sekaligus bosen, aku kangen sama Rocke7Eer, kangen sama Labsky, kangen sekolah pokoknya. Tugas memang banyak, tapi tak apa, aku harus ngejalanin, walaupun susah-susah gampang, ulangan juga sudah menunggu sehabis lebaran, haaaah......... sabar, sabar, keep calm. Tapi liburan kok ngomongin dukanya aja, senengnya mana??!! iya-iya tunggu bentar......
Hadirin sekalian, saya persembahkan pengalaman menyenangkan selama Idul Fitri, okelah kalau begitu, kita muali!! eh salah, Mulai!!!!
Nah, jadi selama libur Idul Fitri, aku sering main ke rumah nenekku, soalnya rumahnya deket sama aku, disana aku bantu nenekku buat kue, ada 4 macam : Kastengel, Nastar, Sagu keju, dan Putri salju, adududuh.... enak banget deh!! kesempatan buat bikin kue kayak gini cuma pas Idul Fitri, makanya aku seneng banget! trus aku juga sering main sama sepupu, dua-duanya lebih kecil dari aku, yang satu 4 tahun, kakaknya 8 tahun, dan aku 12 tahun!! wiih kebetulan banget, bedanya 4 tahun 4 tahun !!! eit eit.. kita bukan ngomongin tentang umur, tapi liburan, Ok?
Nah pas D day *Lebaran*, aku sholat Ied di deket kompleks aku, bareng sama, saudara-saudara, selesai sholat Ied, ke rumah nenek, makan ketupat, kornet dll. trus ada saudara dateng, sorenya aku ke Bandung, enggak macet kok *gakadayangnanya* Terus besoknya aku ke Cianjur bersama saudara-saudara untuk menghadiri Halal Bihalal keluarga dari buyutnya ayahku...makan makan makan, nganterin saudara pulang, and Back to Bandung! Besoknya aku ke Lembang, terus beli tahu tauhid, makan jagung bakar, jalan-jalan, terus pulang. Oh iya!!! ini justru bagian yang penting, yaitu ultah aku, pas 28 Agustus, sebelum lebaran, kan sebelumnya aku pernah posting tentang Ultah, nah silahkan baca kalau tertarik, kalau enggak, ya Wassalam.
Sekian dariku Wass.wr.wb
Oleh Raihanny Andrea Zahra 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote