Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Selasa, 06 September 2011

My life with Piano


Aku belajar piano mulai dari  taman kanak-kanak, aku les di Purwacaraka music school. Aku sudah mengikuti konser selama 4 kali, konser pertama aku memainkan Beyer *akulupanomorberapa*, lalu yang kedua "Getrude and Elizabeth", yang ketiga aku memainkan "Estrellita", dan yang keempat aku memainkan lagu "The Swan", tapi bukan Swan lake ya....Pertama kali belajar piano rasanya membingungkan, tapi lama aku suka memainkannya jadi hobi main piano.Eh sudah dulu ya... kapan-kapan aku akan posting tentang konser-konser Piano ku deh...
Ciao...^_^
Oleh Raihanny Andrea Zahra 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote