Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 30 September 2011

Rocketeer lagi...Rocketeer lagi



Apa yang orang tau kalau dengar kata Rocketeer sobat-sobat *sksd* ?? Ada yang bilang.........
Rocketeer itu...yang dinyanyiin sama "Far East movement ft Ryan Tedder" lagunya tentang orang sama roket, yaa...kadang aku juga gak ngerti maksudnya apa..yang penting lagunya bagus neh..Enak didenger...ada pengiring pianonya....ya video clipnya juga lumayan, masuk daftar lagu favoritku pokoknya.
Rocketeer itu...nama kartun jaman dulu ya tapi gak dulu-dulu amat (maaf ya sumber agak kurang jelas)
aku suka gambar-gambar kartun Rocketeer..bahkan lambang    kelasku aja mirip...^_^
Rocketeer itu...kalau di translate di Google translate...pasti keluarnya Rocketeer = Ahli Roket hahaha...
Dan yang terakhir...at last but not least...Nama kelas 7E Labsky #11 !!!!! Woaaa!!! ini Rocketeer yang paling aku suka, paling seru, nyata (ya iyalah) paling kece, aku kalau nge-post di blog paling seneng kalau posting tentang Rocke7Eer!!! karena gak co-pas, trus banyak momen yang seru, mengharukan, epic, pokoknya Oke deh!
Sepertinya Rocketeer itu saja yang aku tau, Wassalam
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote