Label

entertainment (25) Fixie (4) Foods (4) Music (4) My life (24) Pembukaan (2) Project (7) School (30)

Jumat, 23 September 2011

Drama Geografi


Beberapa waktu yang lalu, Guru Geografi kami (Rocke7Eer) memberi tugas untuk membuat sebuah drama, kami dibagi menjadi menjadi 4 kelompok, terus setiap kelompok ada temanya sendiri, kaya imitasi, simpati, sugesti, dan identifikasi. Lalu kelompokku memutuskan untuk berlatih dirumah temanku yang didekat dengan sekolah. Setelah berunding, akhirnya aku menjadi Selena Gomez (?) Lalu aku disuruh bernyanyi lagu "Who says". Dan akhirnya kelompokku tampil, dan dapat skor 98, Alhamdulillah ya dapet 98! Itu adalah salah satu momen terbaik, dan terharu Rocke7Eer!! aku bahagia sekaligus sedih, bye-bye anak Aksel...:( eh...tapi bye-bye kemana orang masih satu sekolah, satu bahasa, dan satu bangsa *eaa...bahasanya*  nah gambar keep calm itu aku suka banget ^_^ karena anak Rocke7Eer pada calm semua, ahahaha bohong deng, orang 7E itu heboh, kadang gak nyante, tapi seru abis!!!, oh iya! yang pake kumis orange itu Rio ceritanya dia jadi bapak-bapak gitu, yang kaya ustad itu Andra, trus itu yang pake topi item sama senyum gajel itu namanya Andhika, aku describe mereka soalnya fotonya tuh yang paling..gimana ya..menonjol? keliatan? udah deh, kok jadi gak nyambung gini, hahaha
I love Rocke7Eer !!
Oleh Raihanny Andrea Z. 7E Labsky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

WatermelonCute Running PuppyCute Running PuppyWatermelonhttp://vimeo.com/user4835392/rocketeer-pilote